rafaelnadal
Adik Semprot
Halo Suhu2,
Sebagai pekerja yang tiap. Hari mondar maandir jakarta ke kora satelit ane perhatiin salah satu celah bisnis waktu ane tinggal di sekitaran tangsel . Di tangsel ini ternyata banyak bgt pengguna upper class transportasi umum kayak mrt untuk bs sampe ke pusat perkantoran kayak kuningan, thamrin dan sudirman.
Nah tapi akses dari tngsel ke mrt nya itu sangat minim yang nyaman, mau pake krl ga kuat desek2annya, mau pake gojek kontie udah ilang rasanya pas turun krn keram, maupakek gocar/taxi udah nyentuh 80rb sekali trip blm tambahan tol yg hmpir 30rb an. Jadi opsi terbaik adalah tj d ternyata bukan cuman ane yg berpikiran seperti itu tiap pagi antrian naik tj ini panjang bgt, mau jam 6 jam 7 even jam 5.30an ttp panjang.
Ya pasti panjang soalnya tj ini ciman ada 30mnit sekali.
Ane kepikiran dan bertanya2 knp ga ad yah semacam travel hiace atau elf yg dr tangsel ke lebak bulus untuk mrt atau fatmawati.
Padahal dr segi bisnis kebutuhan/demand nya ada, costnya kegambar, dsb. Menurut ssuhu2 gimana?
Sebagai pekerja yang tiap. Hari mondar maandir jakarta ke kora satelit ane perhatiin salah satu celah bisnis waktu ane tinggal di sekitaran tangsel . Di tangsel ini ternyata banyak bgt pengguna upper class transportasi umum kayak mrt untuk bs sampe ke pusat perkantoran kayak kuningan, thamrin dan sudirman.
Nah tapi akses dari tngsel ke mrt nya itu sangat minim yang nyaman, mau pake krl ga kuat desek2annya, mau pake gojek kontie udah ilang rasanya pas turun krn keram, maupakek gocar/taxi udah nyentuh 80rb sekali trip blm tambahan tol yg hmpir 30rb an. Jadi opsi terbaik adalah tj d ternyata bukan cuman ane yg berpikiran seperti itu tiap pagi antrian naik tj ini panjang bgt, mau jam 6 jam 7 even jam 5.30an ttp panjang.
Ya pasti panjang soalnya tj ini ciman ada 30mnit sekali.
Ane kepikiran dan bertanya2 knp ga ad yah semacam travel hiace atau elf yg dr tangsel ke lebak bulus untuk mrt atau fatmawati.
Padahal dr segi bisnis kebutuhan/demand nya ada, costnya kegambar, dsb. Menurut ssuhu2 gimana?